22 Juli 2013

Lomba Karaoke 86

5 Juli 2013, malam pertama tim ini tinggal di lokasi KKN. Sekaligus malam pertama pula lomba karaoke komunitas 86 diselenggarakan. Lomba karaoke ini mengambil tema lagu religi, jadi lagu-lagu yang wajib dinyanyikan oleh peserta harus bertemakan religi (Islam). Waktu itu kami langsung dimintai tolong oleh Pak Camat untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Vega dan Rifqi didaulat menjadi pembawa acara yaaa...itung-itung bisa jadi bahan untuk mengisi K3.


Sementara, pada malam ketiga tanggal 7 Juli 2013 lomba semakin ketat karena diadakan penilaian dari dewan juri. Ada tiga orang dewan juri yang mengomentari setiap performance peserta. Dua dewan juri dari undangan komunitas 86, mereka bertugas menilai kualitas suara dan teknik bernyanyi peserta. Sementara juri ketiga berasal dari tim KKN, yakni Rani, dia bertugas mengomentari penampilan pakaian dan gaya peserta lomba.


Kalau foto yang di bawah ini bukan anggota tim KKN kami yang lagi karaoke. Tapi salah satu penampilan para peserta lomba karaoke. Ayoo..digoyang bang!!



Nah, kalau yang ini baru penampilan kami, kelihatan dari baju KKN yang dikenakan dua orang besar yang paling samping itu. Awalnya kami mengenalkan diri satu per satu kepada penonton yang datang dan kemudian memilih lagu. Sempat juga tidak cocok dengan playlist lagu dangdut religi yang ada di CD. Sampai kemudian ada sebuah lagu yang gampang dan asik untuk dinyanyikan, PENASARAN.


Bahkan pada hari ketiga lomba karaoke itu kami menyanyikan lagu dangdut pilihan sendiri yang ada di playlist Albana. Berikut ini kehebohan dan kegilaan para anggota tim yang terekam dalam kamera, ketika disuruh untuk berkaraoke.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;